Posted by : Unknown Kamis, 05 Juni 2014

Haloo lama tak jumpa, bertemu lagi dengan saya M. Alfisyah Rifqintara sang penulis coret-coretan, dalam kesempatan kali ini saya membuat project fanfict kedua saya, semoga kalian suka dan nggak bosen, dan tunggu kelanjutannya yah, okeee semoga nyaman^^

Perpisahan Untuk Melody
                Di suatu hari di jalan raya terdapat seorang perempuan nan anggun yang sedang berjalan sendirian. Tiba-tiba pada saat itulah datang seseorang preman bersama rekan-rekannya yang berniat ingin merampok perempuan tersebut. Tanpa disadari oleh perempuan tersebut ternyata para preman tersebut sudah ada di depannya dan menghadangnya.
“Hey Kamu” sahut si preman
Tetapi perempuan tersebut tetap berjalan seakan dia tidak mendengarnya. Para pemuda tersebut pun kesal dan langsung mengambil tas perempuan tersebut.
“Hey sini kamu, sudah berani ya sama kita” sahut preman tersebut
Pada saat terjadi konflik tersebut perempuan itu langsung berteriak meminta tolong “Tolongg, tolongin aku ada jambret” teriak perempuan tersebut.
Melihat kejadian tersebut seorang laki-laki yang bernama Putra yang sebelumnya sedang berbelanja di supermarket di dekat sana langsung menghampirinya dan langsung menghajar para perampok tersebut.
“Woy gua saranin sama lu lu semua jangan ganggu ini cewek lagi” dengan nada keras sambil menunjuk kawanan jambret
“Awas lu yah bocah gua ingetin muka lu” jawab si jambret tersebut dengan muka memar sambil berlari
                Sesudah menghajar para jambret tersebut putra pun langsung menoleh kearah perempuan tersebut, tanpa disangka ternyata perempuan tersebut adalah temannya semasa kecil, yaitu Melody.
“Loh ternyata kamu Melody, kenapa bisa ada disini ?” sahut Putra dengan nada heran
“Iya aku tadi baru pulang sekolah put, aku sengaja pulang jalan kaki, aku mau lihat pemandangan disekitar sini” jawab Melody dengan nada lemas
“Kok kamu lemes banget mel, kamu nggak papa ?” tanya Putra
“Aku nggak papa kok put, aku kaget tadi ternyata ada orang yang mau ngambil tas aku, untung aja ada kamu, makasih ya put” tersenyum dengan wajah lemas
                Melihat jawaban dari Melody, Putra pun tidak tega meninggalkannya sendirian dan berniat mengajaknya pulang bersama.
“Yaudah pulang bareng sama aku aja yuk” sahut Putra
“Ah nggak usah Put, ngerepotin kamu nanti” sahut Melody
“Udah ikut aku aja, kamu gamau kan nanti kenapa-napa kek tadi” sahut Putra
“Yaudah deh” jawab Melody
                Putra dan Melody pun langsung menuju ke tempat parkir untuk mengambil motor dan langsung mengantar Melody pulang kerumah.
Sesampainya di rumah Melody....
“Eh Putra, kok bisa pulang bareng Melody ?” sahut Ibunya Melody yang kebetulan sedang berada di halaman rumah Melody
“Hmm gini tante, aku tadi abis dari belanja eh ngeliat ada jambret yang mau ngambil tasnya mau diambil, trus aku dateng dan ngebantu, gataunya itu Melody” jawab Putra
“Untung ada kamu put, makasih yah” sahut Ibu Melody
“Iya tante, Putra pulang dulu yah” sahut Putra
“Makasih yah put” sahut Melody sambil tersenyum
           ·          Putra adalah anak SMA kelas XI, ia adalah teman semasa kecilnya Melody. Ibunya Melody pun sudah sangat akrab dengan keluarga Putra. Selain itu Putra adalah anak yang pandai dalam segi bela diri, wajar saja jika ia bisa menghajar para perampok yang ingin mencoba mengambil tas milik Melody.
           ·          Sedangkan Melody adalah seorang perempuan yang sangat cantik yang banyak digemari orang, selain itu Melody adalah anak yang pintar yang sudah mendapat banyak beasiswa.

-------------BERSAMBUNG LANJUT BESOK JANGAN LUPA-------------

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Alfisyahティムマスタ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -