Posted by : Unknown Kamis, 09 Mei 2013

Kali ini saya memberi peluang kepada sobat untuk bertukar link dengan saya.Sedikit membahas tentang bertukar link.Berikut beberapa manfaat & keuntungan bertukar link
  1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
  2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
  3. Anda akan mendapat banyak anchor text dari blog lain
  4. Dapat meningkatkan pagerank blog anda
  5. Dapat menambah pengunjung anda
  6. Blog anda bisa mendapat backlink dari banyak blog
  7. Mempererat tali persahabatan antara sesama sahabat blogger
Nah,setelah melihat manfaat & keuntungan diatas,sudah tertarik bukan untuk bertukar link.Tapi,jika sobat ingin bertukar link dengan saya,ada beberapa persyaratan dengan saya.


PERSYARATAN !!!
  • Letakkan link saya di blog sobat
    Link               --->>>  http://alfisyahrifqintara.blogspot.com/

    Anchor text    --->>> Alfisyahティムマスタ

  • Jika link saya telah terpasang, sobat bisa memberi tahu saya lewat komentar
  • Link akan saya pasang secepat mungkin
Exchange Link akan saya tempatkan di beranda blog, jadi jangan ragu kalau blog anda tidak terpasang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Alfisyahティムマスタ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -