Posted by : Unknown Jumat, 10 Mei 2013

Woaah minna...
Kabar baik nih Buat JKT48 Fans Palembang dan saya tentunya, emang benar usaha keras itu tak akan menghianati minna, dari usaha keras mentionin JOT xD , berdoa, dan hal yang lain yang dilakukan oleh Fans Palembang itu membuahkan hasil :)) . Nggak nyangka banget pas dapet info bahwa pas jumpa pers peluncuran CD "River" di FX Senayan ternyata kota pertama yang didatangin oleh JKT48 ada Palembang :) . Seneng? jelas seneng banget!! apa perasaan kalian? seneng juga kan? hehe.. makasih buat kalian yg nggak berhenti2'nya ksih dukungan ke JKT48

Udah nih minna yang tinggal di kota" sekitar sumatera selatan dll simak dulu infonya dari @JKT48Palembang :

#RIVER4Me :) target river 500rb copy , album hebiro smalam 70rb copy d jabodetabek :) yang d luar kota / indonesia blum diitung loh

-dan selalu memakai hastag #JKT48Keliling2 dan #Palembang .. #minAR tau kok usaha keras takakan menghianati :')

-gementeran jelas! hehe.. pokoknya kita akan meyambut @officialJKT48 dengan hangat! membuat JKT48 nyaman di kota palembang!

-mungkin minggu nanti ada mini gath membahas tentang kedatangan JKT48 ke palembang.. dan apa2 saja yang harus kita lalukan :)

-Iah bener juga.. smoga kedatang dahsyat & acara lampu terang philips yang di selenggarakan di kota palembang JKT48 tampil juga dstu!

-mungkin para admin-admin JKT48 Fans Club Palembang akan bekerja keras untuk mengkoordinir antar fans supaya fans pun senang & JKT48 senang!

-ohh iah buat yang di luar palembang di daerah sumatera selatan atau sekitar provinsi sumatera selatan.. mulai jambi,bengkulu,lampung, pekanbaru,padang, medan bahkan aceh yukk datang yuk ke palembang ! kita semua welcome kok!

-#River4Me #River4Me #River4Me #River4Me #River4Me #River4Me #River4Me
Ourrryaa! hehe.. makasih berkat doa kalian semua JKT48 ke palembang :)

-blum tau tempat promo single JKT48 dimana.. ohh iah.. klo mau gabung yah gabung aja! kita semua welcome kok! mau cewek atau cowok gpp

-nabung nabung gih! untuk bli single JKT48 River! bli yahhh! jangan dateng aja ^^

- klo di dahysat blum tau min bakal ada JKT48 apa nggak.. tpi klo promo Single JKT48 River udah pasti :)

Oke next terakhir saya kasih Gambar Single RIVER JKT48 type Theater :


Thanks yang udah baca ^-^ , Keep support JKT48 \m/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Alfisyahティムマスタ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -