Posted by : Unknown Sabtu, 04 Mei 2013


Berbagi kisah masa lalu member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya membocorkan diri kalau dia pernah disebut sebagai cewek tomboy. Pernyataan itu ia ungkapkan secara nggak sengaja pada saat manggung di Theater JKT48, FX Senayan Jakarta beberapa waktu lalu.
"jadi dulu papa aku suka pergi ke laut, dan suka bawain oleh-oleh berupa mainan gitu, hihi tapi mainannya mobil-mobilan, aku tomboy ya? Eh!" ungkap Melody.
Belum juga puas menghabiskan waktu dengan mainan tomboy-nya, cewek kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini telah kehilangan benda pemberian ayahnya itu.
"Tapi aku sedih, soalnya mobil itu hilang. Aku nggak tau tiba-tiba suatu waktu papa ngajak aku main keluar, dan mobil dari papa ketinggalan. Aku kehilangan barang berharga, yaitu mobilnya, aku tanya mama, nggak tau juga katanya, ya udah aku sedih deh," Ujar Melody sambil mengingat masa kecilnya.
Hmm mobil-mobilannya hilang, tomboy-nya hilang juga nggak ya ?? Eh tapi sekarang pasti sudah ada mobil yang baru kali ya ?? Hehehehehe...... xD

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Alfisyahティムマスタ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -